Setelah hampir enam tahun lamanya bertugas di Pengadilan Agama Paniai akhirnya awal tahun 2016 ini Manik Rochmani, SH. pindah ke PA. Manokwari. Kepindahan Kaur Keungan ini lama diidamkan karena selama bertugas di wilayah nabire berjauhan dengan suaminya yang kebetulan berdinas di ibu kota Papua Barat itu. Maka berdasarkan surat Keputusan Direktur Jenderal BADILAG-MA dirinya pindah untuk jabatan Kepala Sub Bagian Perencanaan TI dan Pelaporan.

Suami dari Muhamad Haris ini berkarir di Pengadilan Agama Paniai sejak diangkat sebagai calon pegawai negeri sipil (CPNS) pada awal tahun 2010. Kemudian diangkat sebagai Bendahara Pengeluaran merangkap sebagai jurusita pengganti dan terakhir pada tahun 2014 menduduki jabatan sebagai kepala urusan Keuangan. Sehingga nyaris pekerjaan yang ditangani selama enam tahun berkait erat dan matang di bidang keuangan.

Acara pengantar tugas atas wanita kelahiran Jayapura 35 tahun lalu itu dilakukan pada hari Kamis, 14 januari 2016 dan bertempat di ruang utama sidang. Dalam acara yang dihadiri semua pegawai PA. Paniai dan PA. Nabire tersebut dirinya menyampaikan pesan kesannya, bahwa selama bertugas di PA. Paniai telah banyak yang telah diperoleh ilmu, pengalaman dan persaudaraan. Maka atas banyaknya pengalaman itu dia menyampaikan banyak terimaksih. Dan atas segala pergaulan yang menyinggung perasaan hati pada semua keluarga besar pegawai mohon untuk dimaafkan.

Pada akhir acara pelepasan tersebut, Basirun, SAg. bertindak mewakili semua pegawai menitipkan pesan “ supaya tetap menjalin persaudaraan yang telah dirajut selama ini meskipun antara Paniai-Manokwari berjarak tempat. Lebih dari itu   seluruh pegawai Pengadilan Agama Paniai dan PA. Nabire mengucapkan selamat karena cita-cita untuk bisa berkumpul dengan keluarga akhirnya tercapai. (basirun)

 

Pindah, Manokwari

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

1 3 1 3 2
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
16
28
13132
0
839
1747
13132
IP Anda : 54.224.11.137
2018-08-17 08:11