Paniai, 05 Oktober 2018.

Bertempat di Aula Pengadilan Agama Paniai, Ketua Pengadilan Agama Paniai Bapak Muhammad Ali, S.Ag melantik Bapak Abdul Hakim S.Ag, SH sebagai wakil ketua pengadilan Agama Paniai.

Dalam acara pelantikan ini selain dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan fungsional Pengadilan Agama Paniai dan Dharmayukti Karini, juga dihadiri oleh unsur Muspida Pemda kabupaten Paniai serta tokoh masyarakat, tokoh agama di wilayah kabupaten Paniai.

Dalam sambutannya YM. Ketua pengadilan Agama Paniai selain mengucapkan selamat datang kepada Wakil ketua yang baru, beliau juga menyampaikan agar senantiasa optimis dan tetap berdedikasi, meskipun berada di wilayah pedalaman Papua tengah yang jauh dari akses perkotaan,akses teknologi dan informasi. Meskipun dalam perjalanan awal menuju Paniai mendapat shock terapi dari masyarakat adat pedalaman yang sempat mengancam dan memalak,..namun itulah realita kehidupan abdi negara yang siap ditempatkan di manapun dalam wilayah negara kesatuan Republik Indonesia.

Di akhir sambutannya, YM Ketua pengadilan Agama Paniai senantiasa berpesan kepada seluruh pejabat struktural dan fungsional agar senantiasa ikhlas dalam mengemban amanah sebagai aparatur sipil negara. 

admin

Rustam.....

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

2 8 7 5 7
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
3
105
28757
0
2271
2785
28757
IP Anda : 54.235.4.196
2019-04-20 00:06