Paniai, 19 November 2018

 

Sejak bulan Agustus 2018, Pengadilan Agama Paniai di ganyang-ganyang untuk dikunjungi tim assesor dari Badilag dan PTA, berbagai persiapan telah dilakukan secara maksimal, mulai dari persiapan administrasi sampai dengan sarpras telah ditata oleh seluruh jajaran Pimpinan dan Pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Paniai.

Bahkan untuk menjamin keamanan tim assesor, berbagai upaya telah dilakukan termasuk penjemputan rombongan dari Kabupaten nabire menuju kabupaten Paniai akan dilakukan pengawalan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Meskipun berada di wilayah paling terpencil namun tidak menyurutkan semangat pegawai untuk turut ambil bagian dalam kegiatan di maksud. Paling tidak meskipun berada jauh dari kawasan perkotaan, namun siap berlomba memperebutkan nilai terbaik.

Sekretaris pengadilan Agama Paniai, Raswin, SHI selaku motor penggerak terus berupaya melakukan berbagai macam perbaikan dan penataan mulai dari pembenahan administrasi sampai pada tahap penataan sarana dan prasarana, hal ini dimaksudkan agar jajaran pimpinan dari Pusat akan melirik satker yang berada di wilayah terpencil dan bisa bertatap muka dengan jajaran pegawai Pengadilan Agama Paniai.

Kegelisahan ini kembali mencuat ketika Satker pengadilan Agama Paniai, tahun ini belum masuk dalam salah satu satker yang akan di verifikasi oleh tim assesor, dan akan di lanjutkan pada tahun 2019.

Meskipun ada terbesit rasa kecewa namun beliau tetap memberikan spirit kepada para bahawahan baik dalam jajaran struktural maupun fungsional agar tetap standby menunggu kunjungan instimewa dari pusat...semoga Paniai akan menjadi salah satu ssatker yang di lirik keberadaannya karena jauh dari keramaian dan kebisingan kotan dalam belantara gunung Papua tengah.

By. Admin

Rustam

 

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

2 2 3 3 9
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
9
38
22339
0
5143
0
22339
IP Anda : 3.84.186.122
2019-01-21 02:34